Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia

Jarang memang orang yang mengetahui atau mencoba mencari tahu Harga Motor Ducati 250cc. Padahal motor Ducati yang memiliki kapasitas 250cc tidak kalah gesit dibanding motor-motor yang berkapasitas diatas 250cc lainnya. Lalu sebenarnya akankah banyak masyarakat yang percaya bahwa Ducati memang benar-benar memproduksi motor 250cc? Sepertinya memang masih banyak masyarakat yang tidak begitu yakin. Pasalnya, Ducati sangat kental dengan imej motor gede berkapasitas fantastis. Sehingga, harga yang dibanderol juga tidak sembarangan.

Yang membuat hal ini menjadi kabar bagus adalah Harga Motor Ducati 250cc itu sudah pasti akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding yang berkapasitas lebih besar. Tentu inilah yang dicari oleh para bikers. Harga yang terjangkau dengan merk superior. Rasanya tidak akan ada orang yang menolak jika disuguhi Ducati berkekuatan penuh namun harga yang miring. Motor berkapasitas 250cc memang banyak dilirik masyarakat karena ketangguhan performanya masih bisa sesuai dan tidak berlebihan. 

Apakah sebenarnya Ducati akan memproduksi motor berkapasitas 250cc? Mungkin untuk saat ini belum ada Ducati 250cc yang menjadi dambaan para bikers. Namun, sebenarnya hal ini sudah menjadi wacana yang hangat dikalangan masyarakat dimana banyak dari mereka yang berharap Ducati mengeluarkan motor 250cc. Sehingga kebutuhan akan style dan harga bisa terpenuhi. Mengingat pangsa pasar motor 250cc juga cukup menjanjikan sebenarnya. Sehingga tidak mungkin jika beberapa tahun kedepan Ducati akan memproduksi motor 250cc.

Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia

Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia

Mengapa Ducati menjadi incaran merk untuk memproduksi motor 250cc? Inilah diantara beberapa alasannya:
  • Merk Ducati yang mendunia
Ya, siapa yang tidak kenal dengan Ducati. Ia merupakan salah satu produsen motor terkemuka didunia. Perusahaan asal Italia ini diharapkan untuk dapat memproduksi dan mengeluarkan Harga Motor Ducati 250cc. Kualitas yang diberikan oleh Ducati kepada segenap motor besutannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Ia sudah banyak memproduksi berbagai jenis motor gede yang menyebar diseluruh dunia. Ia juga sudah lama berkiprah dikancah produksi motor, yakni dari tahun 1926. Usia yang menandakan begitu banyak pengalaman yang dimiliki Ducati untuk membuat motor-motor kelas dunia.
  • Popularitas
Kalaupun Ducati mengeluarkan motor 250cc, Harga Motor Ducati 250cc mungkin akan berrada dibawah motor-motor seri Ducati lainnya. Tapi hal itu tentu tidak akan semiring yang kita harapkan. Bayangkan saja, produsen motor sekelas Ducati meskipun memproduksi motor 250cc tetap tidak akan main-main dalam hal kualitas dan performa. Maka harga tentu akan lebih tinggi dibanding motor kelas 250cc lainnya. Popularitas Ducati sudah mendunia sehingga pastilah imej akan selalu dijaga demi menjaga nama baik perusahaan serta mempertahankan kepercayaan masyarakat global.
  • Prestasi
Salah satu yang akan mempengaruhi Harga Motor Ducati 250cc lainnya adalah tentu saja karena prestasi Ducati dikancah internasional yang sudah bukan rahasia umum lagi. Ducati sudah sangat aktif dalam mengikuti berbagai balapan internasional. MotoGP, World Superbike Championship, dan masih banyak kejuaraan dunia lainnya. Ducati selalu ikut terlibat dan berpartisipasi. Lebih dari itu, Ducati juga berhasil mengukir prestasi-prestasi membanggakan yang membuatnya dikenal diseluruh dunia. Ratusan balapan dan kejuaran dunia telah mengukuhkan Ducati sebagai salah satu produsen motor sport terbaik didunia.
  • Kekuatan dan kualitas mesin
Hal lain yang membuat masyarakat inginkan Ducati merilis Harga Motor Ducati 250cc ialah karena mesinnya. Yang khas dari Ducati tidak lain dan tidak bukan adalah mesinnya. Ducati membekali motor-motor sportnya dengan mesin L-Twin. Yang istimewa dari mesin ini ialah ia bukan hanya bisa menghasilkan tenaga yang superpower tetapi ia juga handal dalam hal memacu kecepatan. Ia tidak bisa dikalahkan hanya karena motor yang lain memiliki silinder yang lebih banyak ataupun horsepower yang lebih tinggi. Justru karena silindernya yang cenderung lebih sedikit dibanding motor-motor lainnya, membuatnya lebih ringan dan bisa berlari jauh lebih kencang.
  • Unik dan Khas
Yang menjadi sebab Harga Motor Ducati 250cc yang jika memang benar diluncurkan akan tetap pada kisaran yag cukup mahal ialah juga karena Ducati memiliki keunikan dan kekhasannya tersendiri. Selain mesin L-Twin yang ia miliki. Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Ducati memiliki silinder yang lebih sedikit. Ya, Ducati memang hanya membekali motor-motornya dengan 2 silinder saja. Lalu bagaimana bisa ia mengalahkan motor-motor Jepang yang dibekali 4 silinder? Seperti kita bahas sebelumnya, memang silinder yang banyak bisa menghasilkan kekuatan yang tinggi (horsepower). Namun nyatanya, dengan mengurangi jumlah silinder seperti yang diterapkan Ducati justru bisa membuat beban lebih ringan dan menciptakan aerodynamic. Sehingga motor lebih ringan dibawa dan bisa memacu kecepatan yang lebih maksimal.
  • Model dan desain
Model dan desain khas ala Ducati sudah pasti akan berpengaruh juga terhadap Harga Motor Ducati 250cc yang sudah banyak diharapkan masyarakat luas. Desain Ducati cukup unik dengan model urban dan futuristik yang diusungnya. Meskipun tidak terlalu ramping, namun model body yang diusung Ducati bisa menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Kesan modern dan muda terasa begitu kental di motor-motor keluaran Ducati. Untuk anak muda, model-model motor Ducati dianggap lebih menarik karena sesuai dengan style.

Mungkinkah Harga Motor Ducati 250cc Terjangkau?

Jika Ducati mengeluarkan motor 250cc. Sebagian orang memprediksikan bahwa harganya bisa turun drastis dan sebagian lainnya justru berfikir harga yang dibanderol tidak akan terlalu jauh beda dengan seri Ducati lainnya karena banyak faktor atau alasan seperti yang telah dikemukakan diatas. Sebagai referensi dan prediksi untuk Harga Motor Ducati 250cc, ini dia daftar harga motor Ducati yang ada dipasaran:

Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia
  • Multistrada 1200 ABS - Rp 440.000.000
  • Multistrada 120 S Touring - Rp 450.000.000
  • Multistrada 1200 Pikes peak - Rp 560.000.000
  • Multistrada 1200 Grand Tourismo - Rp 545.000.000
Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia
    • Monster 795 - Rp 252.000.000
    • Monster 795 Corse Edition - Rp 265.000.000
    • Monster 795 ABS - Rp 265.000.000
    • Monster 1100 Evo ABS - Rp 340.000.000
    • Monster 1100 Evo 20th - Rp 348.500.000
    • Monster 1100 SP Evo Diesel - Rp 375.000.000
    Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia
      • Streetfighter S - Rp 425.000.000
      • Streetfighter 848 - Rp 325.000.000 
      Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia
        • Diavel Chrome - Rp 455.000.000
        • Diavel Carbon - Rp 470.000.000
        • Diavel Strada - Rp 460.000.000
        Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Motor Ducati Termurah 2016
        Itulah info seputar daftar harga motor Ducati seri Multistrada dari kami motorkuguduwekmu.blogspot.com, Monster, Streetfighter dan Diavel yang merupakan empat dari sekian banyak seri Ducati yang populer dipasaran. Harganya berkisar antara 300-500 jutaan. Jika dilihat, harga seperti itu tidak mengherankan untuk motor sekelas Ducati. Jadi menurutmu berapa kira-kira Harga Motor Ducati 250cc? Mungkinkah dibawah 200 juta? Kita lihat saja dan berharap semoga Ducati memang benar-benar merilis Ducati 250cc.

        Subscribe to receive free email updates: