Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru

Bagi yang mengincar motor gede handal Ducati Monster pasti akan penasaran dengan Harga Ducati Monster terbaru. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri, jika harga motor-motor besutan Ducati, termasuk Monster dibanderol dengan harga yang cukup bisa menguras isi tabungan. Namun tentu saja tidak banyak yang mengeluh ataupun komplen dengan masalah harga yang dipatok Ducati untuk motor-motornya. Hal itu karena harga yang selangit diimbangi dengan kualitas yang mumpuni. Sehingga tetap saja, Ducati Monster begitu banyak peminatnya terutama kalangan anak muda. 

Terlepas dari berapa Harga Ducati Monster, yang banyak menjadi topik pembicaraan hangat tentu masalah spesifikasi. Hal ini menyangkut kepada performa bagaimana motor gede besutan Ducati ini menjajal medan jalan. Pada dasarnya motor-motor gede mengandalkan kekuatan dan tenaga penuh yang biasanya membuat pengendaranya terpicu adrenalinnya. Namun bukan hanya dalam masalah kekuatan saja yang ditonjolkan motor-motor Ducati. Termasuk didalamnya Monster, kecepatan menjadi daya tarik tersendiri bagi motor-motor Ducati. Sehingga sensai berkendara dengan ringan bisa dirasakan para pengendara. 

Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru

Memang penting rasanya jika membedah spesifikasi dan harga karena jika harga dan spesifikasi tidak berimbang tentunya akan memberikan kerugian pada salah satu pihak. Baik pembeli ataupun produsen. Sebagai pembeli, tentunya kita harus selalu cermat dan teliti dalam memilih apa yang akan kita beli. Terlebih jika menyangkut membeli kendaraan bermotor. Masalah spesifikasi akan memberikan kita informasi mengenai fitur keamanan dan keselamatan yang menunjang. Jadi spesifikasi dan harga motor Monster akan kita bahas dibawah ini.

Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru

Sebelum membahas tentang Harga Ducati Monster, kita akan mengupas terlebih dahulu bagaimana spesifikasi yang dimiliki masing-masing motor dari seri Monster. Berikut ulasannya:

  • Ducati Monster 795
Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru

Harga Ducati Monster untuk seri yang satu ini masih cukup terjangkau, begitupun untuk anak-anak muda yang ingin menjajal kemampuan Ducati dalam menaklukan medan jalan. Menurut informasi, motor Ducati Monster yang satu ini memang dirancang khusus untuk pengendara Asia. Ya, banyak mungkin produsen motor yang tidak mempertimbangkan faktor pengendara. Karena secara postur saja, orang Asia dan Eropa atau Amerika sudah berbeda. Jadi dalam hal desainpun harus disesuaikan rancangannya. Seperti biasa, Ducati membekali motornya dengan mesin L-Twin termasuk Monster. Dilengkapi dengan 2 silinder Desmodromic, mesin ini berkapasitas 803cc. 

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 64kW dan sudah dilengkapi dengan air-cooled system. Torsi rata-rata yang didapat sekitar 78 Nm. Dalam menyesuaikan dengan pengendara Asia, Ducati membuat ground clearance yang lebih pendek sehingga memudahkan pengendara dalam mengendalikan motor Monsternya. Selain di Indonesia, Ducati mengincar pangsa pasar di negara-negara Asia lainnya. Tentu hal ini menarik bagi masyarakat Asia bahwa selain mempertimbangkan Harga Ducati Monster, tim Ducati juga mempertimbangkan kenyamanan pengendaranya. 

Ada juga versi Monster 795 ABS dimana ia dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System. Hal ini merupakan upaya untuk menambah tingkat keamanan dan keselamatan pengendara motor gede tentunya. Hal ini juga memberikan level kenyamanan yang lebih karena pasalnya ketika melakukan rem mendadak, piston dapat dikendalikan ABS agar putaran roda tetap normal. Maka tidak heran jika Harga Ducati Monster versi ABS dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari versi 795 biasa.

  • Ducati Monster 1100
Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru




Untuk Monster 1100, Ducati membekalinya dengan mesin L-Twin 2 silinder Desmodromic berkapasitas 1078cc. Mesin ini telah dilengkapi dengan air-cooled system yang luar biasa fungsinya. Kekuatan yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 73.5 kW atau sekitar 100 horsepower. Torsi maksimum dari motor ini adalah 103 Nm. Sistem pengereman yang dimiliki Monster 1100 ini sudah menggunakan double cakram 320mm. Sehingga dapat menunjang keamanan pengendara. 


Ada juga Ducati Monster versi 1100 Diesel yang dibekali spesifikasi yang sedikit lebih canggih dari versi standar. Kedua harganya beda beberapa puluh juta. Harga Ducati Monster 1100 baik Diesel ataupun standar keduanya cukup serimbang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Mengingat kekuatan mesin yang dimiliki begitu gagah dan garang. Membuat siapapun yang mengendarainya dijalan pasti merasa kepercayaan dirinya bertambah. Jadi, versi Diesel ataupun standar bisa bebas dipilih sesuai kebutuhan masing-masing pengendara.
  • Ducati Monster 1200
Kumpulan Spesifikasi Dan Harga Ducati Monster Terbaru

Untuk Harga Ducati Monster seri 1200 tidak main-main. Pasalnya, seri ni dibanderol dengan harga fantastis. Mari kita bedah spesifikasi pada motor gede model naked besutan Ducati ini. Ia menjadi salah satu motor naked bike besutan Ducati yang sukses karena bisa menghasilkan kekuatan yang dahsyat. Ia dibekali dengan mesin 1198.4cc dengan 4 valve silinder. Mesinnya ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 160 horsepower. Torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 130Nm. Mengerikan namun menantang. Yang menjadi kelebihan dari motor ini adalah bobotnya yang ringan bisa menambah kecepatan larinya yaitu hanya seberat 207 kg saja.

Daftar Lengkap Harga Ducati Monster Terbaru

Jika sudah puas dengan informasi mengenai spesifikasi Ducati Monster diatas, saatnya kita mencari tahu kisaran harga yang dibanderol untuk tiap-tiap seri. Ini dia informasinya untuk yang masih merasa penasaran dengan Harga Ducati Monster:
  • Monster 795 dibanderol dengan harga Rp 322.000.000
  • Monster 795 ABS berkisar Rp 355.000.000
  • Monster 1100 ABS ada dikisaran harga Rp 400.000.000
  • Monster 1100 Diesel dipatok seharga Rp 435.000.000
  • Monster 1200 dibanderol dengan Rp 455.000.000
  • Monster 1200 S berkisar pada harga Rp 490.000.000
Baca juga: Daftar Harga Motor Ducati 250cc Sport Terbaik Di Dunia
Jika kita lihat, harga Ducati yang paling murah berkisar 300 jutaan dan yang mahal hampir 500 juta. Motor yang dibekali dengan kapasitas mesin yang besar tentu akan dibanderol dengan harga yang tinggi pula. Sehingga memang benar, kualitas menentukkan harga. Sehingga Harga Ducati Monster yang akan kita pilih harus sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

Itulah informasi lengkap dari motorkuguduwekmu.blogspot.com mengenai spesifikasi serta harga terbaru dari Ducati Monster yang pastinya ditunggu-tunggu para bikers. Namun perlu diingat bahwa harga tersebut bisa saja berubah tergantung kepada dealer serta daerah penjualan. Namun daftar harga tersebut bisa dijadikan referensi ataupun patokan agar kita bisa lebih mempersiapkan budget yang sesuai dengan Harga Ducati Monster yang diprediksikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: